SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Foto saya
Kupang, NTT, Indonesia

Senin, 01 Februari 2010

Awal 2010 di Denpasar

Mengawali kehidupan ditempat yang baru memang membawa berbagai macan konsekuensi, baik itu yang bernuansa positif maupun negatif. Seperti juga yang aku alami saat ini, harus pindah tugas dari Makassar menuju Pulau Dewata. Memang kedengeran enak mendengar nama Pulau Dewata karena identik dengan tempat yang indah, turis, dan tempat2 hiburan.

Beberapa hari menginjakkan kaki di sini ternyata memeng betul Bali itu tempat yang indah, sangat indah malah....namun disisi lain di sini saya harus malaksanakan dinas sebagai anggota TNI dengan bersusah payah mencari tempat tinggal, karena tidak ada rumah dinas lagi, jangankan untuk saya yang baru berpangkat Kapten , level Pabandya yang Letkol pangkatnya katanya harus ngontrak rumah juga.

Satu lagi yang sama sekali tidak saya duga sebelumnya ternyata di Bali khususnya Denpasar tidak ada angkot sehingga satu lagi permasalahan yang harus dihadapi, mencari kendaraan....
Untungnya masih ada teman yang berbaik hati meminjamkan motor sementara waktu, sehingga tidak perlu lagi aku mengeluarkan ongkos tambahan sewa motor.

Yaaaa....inilah awal yang penuh tantangan mengawali tugas di Denpasar di awal Tahun 2010, Semoga dengan semua ini menjadikan diriku akan bisa lebih mensyukuri apapun yang diberikan olehNya......................................................................................................................................

Tidak ada komentar: