SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Foto saya
Kupang, NTT, Indonesia

Jumat, 05 September 2008

Salam Perkenalan

Salam hormat,

Terimaksih buat yang telah mampir di Blog saya ini, perkenalkan saya Mayor Inf Slamet Sp.
Saya alumni SMA TN angkatan ke 3 dan lulusan Akmil 1998. Saat ini saya berdinas di Kupang dan kebetulan sekarang sedang bertugas di perbatasan Timor Leste. Sebelumnya saya pernah berdinas di Yonif 700/Raider Makassar. Saat ini saya sudah di karuniai dua orang anak, Andhra Ayu Salsabilla 8 th yang biasa di panggil Ocha dan Nallu Lingga Mahardika 4 th yang biasa di panggil Allu.

Blog ini sebagai sarana belajar buat saya untuk menambah wawasan dan tentunya untuk belajar menulis "sekali2". Besar harapan saya akan saran dan kritik untuk perbaikan Blog ini dan perbaikan diri saya tentunya. Ok, sekali lagi terimakasih yang telah berkenan mampir di Blog ini...

Slamet Sp

Tidak ada komentar: