SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Foto saya
Kupang, NTT, Indonesia

Sabtu, 06 September 2008

serba serbi ramadhan

Ramadhan tahun ini kurasakan berbeda dengan tahun tahun yang lalu....
Sekarang aku bisa menikmati puasa dengan melakukan aktivitas bersama warga masyarakat...hal yang dulu sangat susah aku dapatkan. Semenjak tahun kemarin aku dapat tugas baru di Kodim puasa tahun ini aku sedikit bebas mau ikut sholat jamaah di masjid mana aja.
Tiga hari puasa aku sholat tarawih di masjid Al markas Al Islami....ada suasana baru yang kudapatkan disini...dimana ada suatu tradisi tiap ramadhan di Masjid ini masyarakat selain beribadah banyak memanfaatkannya untuk rekreasi...pasalnya tiap malam disini banyak sekali warga masyarakat yang berduyun duyun memadati halaman masjid untuk sholat tarawih dan banyak juga para penjual musiman yang memanfaatkan moment tahunan untuk mencari rezeki

Tidak ada komentar: